Oleh: uun nurcahyanti | September 20, 2011

‘Kesendirian’


Oleh : Rekso Triono Wibowo

Ramai bukan berarti bersama
Bersama bukan berarti berteman
Kesendirian itu tak bersama

Itu adalah sebuah rasa
Dimana kita hanya merasa
Tidak ada siapa-siapa
: Di sekeliling diri, hati dan jiwa kita

Kesendirian itu adalah pelajaran
Dimana kita akan merasakan
Keramaian dan kebersamaan

Dari kesendirian
Kita akan mengerti arti pertemanan,persahabatan, dan teman hidup!

Kesendirian,seyogyanya,
Tidak pernah ada dalam hidup ini
Karena berjuang untuk hidup
Dilakukan beramai-ramai

Dalam dunia janin pun
Kita tidak sendirian…

Kesendirian,
memunculkan banyak rasa…

Pare,13 September 2011,12.05


Responses

  1. Aku suka kesendirian… ia mengajarkanku, arti sebuah keramaian..
    Aku suka kediaman, tapi aku merindukan keriuhan…
    Aku suka kesepian, namun aku mencinta bersamanya..😀😀

    Salam kenal mba…🙂

    • Salam kenal juga…
      Terima kasih telah meramaikan hariku..
      Terima kasih telah berbagi keramaian…

    • Salam kenal juga..
      Terima kasih telah melukiskan keramaian di hariku ini…
      Terima kasih telah sudi berbagi keramaian kata…dan rasa…


Tinggalkan Balasan

Kategori

