Oleh: uun nurcahyanti | Agustus 25, 2011

Korupsi Adalah Suatu Kebutuhan


Ini adalah comment dari seorang kawan yang saya copy paste:
brother,,, msh ingat sejarah saat rezim soeharto tumbang oleh gerakan mahasiswa y menuntut reformasi? dan saat ini dmakassar tengah terjadi gerakan mahasiswa yang akan kembali mengulang sejarah y insya Allah akan meneriakkan gerakan Indones…ia merdeka,,,!!! Revolusi Indonesia baru,,,, tp gerakan ini slalu dsebut oleh kaum birokrat sbgai gerakan anarkis mahasiswa,,,, ironis memang tp mungkin dgn cara anarkis sperti inilah y khan menumbangkan rezim SBY y menjadikan negara kita lumbung korupsi,,, bahkan birokrat kita dgn enteng mengatakan “korupsi adalah sebuah kebutuhan”

Gila betul kaum birokrat kita bila berani memberikan pernyataan bahwa: KORUPSI ADALAH SEBUAH KEBUTUHAN!

Sebuah pernyataan yang benar karena memang Indonesia pasca reformasi telah mengalami begitu banyak kenyataan pahit akibat perselingkuhan negara dengan kaum kapitalis dan para politikus oportunis yang rela menjual diri bahkan menjadi mucikari dengan melacurkan ibu pertiwi mereka sendiri.

Rakyat telah dibuat sedemikian kurus. Kurus nyalinya, kurus pemikirannya dan kurus keberaniannya sehingga kata REVOLUSI menjadi sebuah kata yang menakutkan bagi anak-anak bangsa dari sebuah negeri yang melahirkan para pejuang pemberani ini.

Rakyat juga sudah dibuat sedemikian lemah raganya, hingga tanaman yang tumbuh di bumi gemah ripah loh jinawi ini tak lagi mengalirkan darah segar yang menguatkan tekad untuk berjuang melawan ketertindasan yang sedemikian nyata dari orang-orang yang bahkan dipilih langsung oleh rakyatnya…

Rakyat yang lemah dan kurus-kurus itu adalah juga pemilik sah negeri ini, kawan. Kita adalah bagian penting dari sebuah negeri besar Indonesia! Dan tentu salah rasanya bila kita sebagai rakyat tidak berani menyatakan kepada seluruh nusa bahwa:REVOLUSI ADALAH SEBUAH KEHARUSAN!

Dan bila negerimu dikuasai para bedebah maka jangan buru-buru meminta pertolongan kepada Allah, sebelum secara gagah kau berusaha untuk melawannya!


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: